Tentang Blog Ini

|

Slamet Bergabung di Komunitas GSM!

Enam atau tujuh tahun silam (jaman itu Blog belon beken), sebetulnya GSM sudah sempet punya mini homepage untuk kontak-kontakan onlen di samping tukar-tukaran imel. Tapi karena satu dan lain perkara, itu homepage akhirnya ndak didevelop, malah dibikin jadi sliping biyuti oleh masternya.

Belakangan Dintje muncul dengan gagasan GSM mustinya punya; seperti yang sudah dipunyai tujuh tahun lalu itu, di internet. Lalu, Jeanne mulai ikut mikir. Evie juga. Ria juga. Dini juga. Ira juga. Trus, issue ini dibahas intensip beberapa kali lewat imel, dan sementara upaya untuk coba-coba mbangunin si sliping biyuti belon berhasil, Jeanne sudah sukses duluan bikin “kapling GSM” di Yahoo groups! Nah, itu kan yang kita sebut spirit?

Cuman sekarang ini tambah lagi duweh, gregetnya. Bijimane kagak? Sebab sementara Yahoo Group GSM sudah mulai anget, eh, si sliping biyuti ini malah bangun! Artinya, sekarang ini kita punya sekaligus dua rumah di internet, dan artinya lagi dua-duanya kan musti ditungguin? Pusing ndak, seh?

Kerja keras Jeanne itu sodara-sodara; tidak laen tidak bukan, sodara-sodara; karena sayangnya zus Jeanne pada kita-kita! Dan upaya itu musti dibikinin tumpeng! Setuju? Kongratuleisen ya, Jeanne? En atas nama mereka yang belon bilang tengkiyu tadi, torang pe hutang trimakasi banyak pa ngana!

Oleh karena sebab itu, maka atas ijin dan restu dari ibu Jeanne, marilah selanjutnya kita sama-sama memangpaatken kedua asset bersama ini secara optimal, supaya cita-cita kita agar GSM tambah rame jadi betul-betul kesampean.
Begitu.

Plis deh, sering-sering mampir ke sini, dunk!
Bagi yang sudah register di Yahoo group, ndak usah resah - apalagi sampe mikir mau misah - sebab urusan mondar-mandir dari Yahoo ke sini, atau sebaliknya (angkot kalee?) sudah dibikin gampang. Tinggal klik logo Yahoo yang ada di sebelah kanan bawah halaman ini, maka Yahoo Satriavi Group bisa diakses lewat sini. Lalu, yang penting adalah jangan lupa klik log-out setiap kali akan meninggalkan Yahoo. Kalo kebetulan anda masuk ke Yahoo nggak lewat sini, tapi kemudian pengen masuk ke sini, tinggal klik menu links yang ada di sisi kiri halaman Satriavi Group Yahoo, lalu klik GSM Community, beres!

Blog ini murni punya GSM dan dibangun untuk keperluan jangka panjang kita semuanya. Jadi, harap semua ikut bantu mikir; misalnya menu dan fasilitas apa saja yang sebaiknya kita taruh di sini nantinya, dlsb. Pokoknya hal-hal yang dianggap perlu, penting dan bermangpaat buat komunitas GSM, lah!. Karena itu, sering-sering dwuong dilongokin, dikomentarin, dikritikin, dimodalin, dlsb. Tapi banyak-banyak juga beritahu teman supaya kawula-warga GSM niu jeneresien ini makin rame di taon-taon mendatang.

Oh iya, sejatinya Blog ini terdiri dari empat halaman terpisah yakni | Home | Go Blog | Photos | Supports | yang masing-masingnya bisa diakses melalui tab menu yang ada di sisi kiri bagian atas halaman Blog.

Slamet taon baru 2007, en slamet menikmati pripat blog GSM.
Semoga berguna!

[Ir-Rz-Ea]

0 comments: