Welkom, Slamet Pagi!

|

Slamet dateng, para pirsawan skalian.

Sebetulnya yang ini sudah 4 kali gonta-ganti tampilan - sekarang malah jadinya 5 kali - tapi sudah nggak pake mohon maap khusus kepada anda pengguna browser berlabel Mozila Firefox dan Netscape, terutama yang sudah pake McAfee terkini dengan seting firewall super edan! Blog ini nggak bakal tampil amburadul gara-gara beberapa fitur dinyatakan tidak kompromible. Artinya anda yang menggunakan browser MS Internet Explorer seri 6 ke atas, Opera seri 8 ke atas dan Fast Browser seri 8 juga kaya'nya nggak mesti frustasi, karena blog ini juga mestinya akur dengan yang disebut belakangan tadi, apalagi kalo system anda Windows XP.

Apapun itu, yang jelas blog ini miliknya GSM, yang kalo nggak salah, sama artinya dengan milik kita semua, to? jadi, sambil terus diperbaiki, harap diterima saja dulu segala bentuk nggak bagusnya, sekalian tulung juga dikoreksi terus menerus bagian-bagian mana saja yang masih perlu dioprek-oprek lagi, ya?

Nggak usah sungkan-sungkan, kirim aja semua yang perlu diketahui rame-rame melalui buku tamu GSM, atau kalo mau dibahas lebih rame lagi, bole juga ditulis di kolom comments halaman ini. Gitu lo!

Untuk susah-payah anda sekalian yang mau ngopeni permintaan ini;
mana berani montir nggak bilang trimakasi?










0 comments: